HARI KEEMPAT OPERASI TIM SAR TEMUKAN KORBAN TERAKHIR TENGGELAM DI PANTAI CIDORA

Bandung - Syaefullah Abdul Azis, 16 tahun merupakan korban terakhir dari lima orang santri yang terseret ombak dan tenggelam di Pantai Cidora garut  pada selasa 16 mei 2017 yang lalu akhirnya berhasil di temukan oleh Tim SAR gabungan pada Jumat 19 Mei 2017 dalam keadaan meninggal dunia. 

Saat kejadian, 5 orang terseret ombak dan kemudian tenggelam. Tim SAR Kantor SAR Bandung segera bergerak menuju Lokasi kejadian musibah dilengkapi dengan Peralatan SAR Air dan perlatan medis. pada tanggal 17 Mei 2017, 3 (tiga) korban berhasil ditemukan dengan identitas M.Faisal Ramadan (16) alamat perum alam sukamajaya Depok, Khalid Abdullah Hasan (16) alamat Perum harapan Bekasi dan Rijal Amrullah (16) alamat Jl. sawah darat Tangerang Banten. pada hari berikutnya yaitu Kamis, tanggal 18 Mei 2017 seorang korban kembali ditemukan dengan Identitas Wisnu Dwi Airlangga (16) alamat Jl. Masjid Istiqomah Depok. seluruh korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

dengan ditemukannya korban terakhir, maka Operasi SAR dinyatakan di tutup, unsur yang terlibat antara lain; Kantor SAR Bandung, Ditpolair Polda Jabar, Satpolair Polres Santolo serta Nelayan setempat dikembalikan ke Instansi Masing-masing.
Link Terkait
PEJABAT