Satu Korban Ditemukan Tim SAR Gabungan Masih Cari Cepy Di Pantai Papingblok

BANDUNG - Satu dari dua korban terseret arus di Pantai Paping Blok, Desa Cimanuk, Kecamatan Cikalong, Tasikmalaya ditemukan dalam keadaan meninggal, Selasa (27/6/2017) Pukul 09.00 WIB. Kejadian naas terjadi di Pantai Paping Blok pada hari Senin (26/6) Pukul 15.35 WIB.  Sebanyak 6 (enam) orang terseret arus Pantai Di Paping Blok.

Empat orang berhasil selamat dalam kejadian tersebut dan dua orang belum ditemukan. Empat orang yang selamat adalah Yayi, Deden, Malasari dan Mirna. Sementara dua orang yang hilang adalah Cepy (20) dan Dindin (8), keduanya adalah warga Kampung Tundagan, RT 06/RW 01 Linggajaya, Kecamatan  Mangkubumi, Tasikmalaya. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan Kapolsek Cikalong ke Kantor SAR Bandung.

Mendapatkan laporan tersebut,pada Pukul 15.50 WIB Tim Rescue Kantor SAR Bandung diberangkatkan menuju lokasi kejadian.  Mereka tiba di lokasi kejadian pada Pukul 01.30 WIB dan segera melakukan koordinasi dengan Tim SAR yang ada di lokasi.  Tim SAR yang ada di lokasi di antaranya Polsek Cikalong,  Polairud Cipatujah, BPBD Kabupaten Tasikmalaya dan masyarakat setempat.  Dari hasil koordinasi disepakati bahwa pencarian akan dilakukan pagi harinya, Selasa (27/6/2017).

Pencarian pun membuahkan hasil. Pada Puku 09.00 WIB, Tim SAR gabungan berhasil menemukan  salah satu korban. Korban yang ditemukan adalah Dindin. Ia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sekitar 2 kilometer dari tempat kejadian. Korban kemudian di bawa ke Puskesmas Cikalong.

Setelah menemukan salah satu korban, pencarian terhadap satu korban lainnya tetap dilakukan. Pencarian dilakukan dengan melakukan penyisiran. Namun sampai Pukul  16.30 pencarian masih nihil.  Pencarian dihentikan sementara untuk di lanjutkan Rabu (28/6).
Link Terkait
PEJABAT