Warga Desa Calung Tenggelam Di BTB 19 Teluk Jambe Karawang

BANDUNG – Johari (21) warga Desa Calung RT 02 RW 01 Kecamatan Teluk Jambe Barat di laporkan tenggelam di BTB 19 Teluk Jambe Kabupaten Karawang pada Minggu (10/9). Informasi tersebut diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung dari anggota SAR Sagara pada pukul 05.10 WIB. Setelah mempersiapkan peralatan tim Pencarian dan Pertolongan Bandung berangkat menuju lokasi kejadian.

Setelah menempuh perjalanan selama 3 (tiga) jam tim tiba di lokasi kejadian tepatnya pada koordinat 06 20 28 S – 107 15 16 E dan langsung berkoordinasi dengan unsur terkait untuk melakukan pencarian. Tim dibagi menjadi 3, tim pertama menyisir dari lokasi kejadian sampai jembatan pertama sejauh 2 (dua) km, tim kedua menyisir dari jembatan pertama sampai jembatan kedua sedangkan tim ketiga dari jembatan kedua sampai ke sivon. Penyisiran dilakukan hingga sore hari, namun hasil masih nihil dan akan dilanjutkan esok hari.

Unsur yang terlibat adalah tim Pencarian dan Pertolongan Bandung, Polsek Teluk Jambe Barat, SAR Sagara Karawang, Sispamduzhadoel, BPBD Karawang, Tagana, RAPI, Pepeling Karawang serta PMI.
Link Terkait
PEJABAT