Fahrul tenggelam setelah terlempar dari sepeda yang dikendarainya menabrak tembok dan masuk ke sungai

BANDUNG -  28/2-2017 Pukul 13:45 WIB, Kantor SAR Bandung mendapatkan info dari Bapak Arif  Polsek Dayeuhkolot telah terjadi musibah 1 (satu) orang An. Fahrul mujadid bin jeninasrul tenggelam di Sungai Citepus  Rancaririp RT 04 RW 08  Kp. Sekeandur Ds. Cangkuang Wetan Kec. Dayeuh Kolot Kab. Bandung. Fahrul Mujadid tenggelam di Sungai Citepus setelah terlempar dari sepeda yang dikendarainya menabrak tembok dan jatuh ke sungai. Pada Pukul 14:00 WIB Kantor SAR Bandung memberangkatkan 1 Tim Rescue menuju TKM dgn membawa Palsar  Air, Alkom dan Medis lengkap.

Hari ini pukul 07:00 WIB tim SAR gabungan memulai operasi SAR dengan membagi menjadi dua tim : Tim 1 menyisir lokasi kejadian musibah sampai Jembatan Citepus Kampung Sekeandur dan Tim 2 menyisir Jembatan sampai ke Muara Sungai Citepus.

Pada pukul 08:20 WIB tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di Jembatan Citepus (300 m dari lokasi kejadian). Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka, dengan sudah ditemukannya korban, maka Operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup dan unsur-unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Link Terkait
PEJABAT